Puluhan ASN Pindah Dinas ke Pekanbaru Tunggu Persetujuan Walikota

Rabu, 04 Desember 2019 - 19:26:49 WIB Cetak

Kepala BKPSDM Pekanbaru Masykur Tarmizi

BETUAH.COM, PEKANBARU - Sebanyak 32 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai daerah yang mengajukan pindah dinas ke Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, kini telah menuntaskan berbagai tahapan seleksi. Diterima atau tidak, hanya meninggal persetujuan Walikota Pekanbaru.

"Sudah (selesai tahapan seleksi). Tinggal pengumuman. Menunggu teken pak wali (walikota)," ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru Masykur Tarmizi, Rabu (4/12/2019).

Setelah mendapat persetujuan walikota, terang Masykur, pihaknya akan langsung mengumumkan nama-nama ASN yang lulus seleksi dan diterima berdinas di lingkungan Pemko Pekanbaru. 

"(Sekarang) Pak wali masih di luar kota. Begitu diteken, kita umumkan," ujarnya.

Puluhan ASN itu mengajukan permohonan pindah dinas pada seleksi pindah masuk tahap III tahun 2019 yang dibuka secara online oleh BKPSDM Pekanbaru. 

Selain dilakukan seleksi administrasi, mereka juga wajib mengikuti tes Computer Assisted Test (CAT) yang ditaja BKPSDM Pekanbaru di kantor BKN Regional XII Jalan Hang Tuah, Pekanbaru, akhir pekan lalu.

Dari data BKPSDM Pekanbaru, puluhan ASN yang ingin berdinas di Pemko Pekanbaru tersebut tidak hanya berasal dari sejumlah daerah di Riau, tapi juga ada dari Kalimantan dan Sumatera Barat. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+