Empat Petak Toko di Tuanku Tambusai Ludes Dilalap Si Jago Merah

Rabu, 29 Januari 2020 - 15:33:16 WIB Cetak

Kondisi 4 toko semi permanen di Jalan Tuanku Tambusai yang ludes dilalap si jago merah, Rabu (29/1/2020).

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 4 petak toko yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai, RT 06/RW 09, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, ludes dilalap si jago merah, Rabu (29/1/2020) dini hari.

Ke-4 toko semi permanen yang terbakar itu di antaranya rumah makan nasi ampera, kantor koperasi, dan warung jajanan malam seperti sate, nasi goreng dan lontong.

Untuk melakukan pemadaman, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pekanbaru menerjunkan sebanyak 9 unit mobil pemadam.

Namun, kobaran api dengan cepat mengahanguskan bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu dan diketahui milik Sahrial tersebut.

"Api diketahui mulai membesar sekitar pukul 03.30 WIB. Tim langsung bergerak menuju lokasi kebakaran begitu mendapat laporan dari warga," kata Kepala Seksi (Kasi) Operasional DPKP Pekanbaru Fahriansah, Rabu siang.

Dugaan sementara, terang dia, sumber api berasal dari korsleting atau arus pendek listrik.

"Tidak ada korban dalam kejadian ini, karena saat kejadian keempat toko tersebut sedang kosong atau tidak ada penghuni. Api berhasil dipadamkan petugas setelah melakukan pemadaman sekitar satu jam," ungkap dia.

Sementara untuk kerugian diperkirakan mencapai angka miliaran rupiah. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+