PUPR Pekanbaru Gesa Perbaiki Kerusakan Jalan Durian di Kawasan TVRI

Jumat, 17 Februari 2023 - 15:33:52 WIB Cetak

Tim dari Dinas PUPR Pekanbaru tengah memperbaiki kerusakan Jalan Durian.

Betuah Pekanbaru - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, terus menggesa perbaikan Jalan Durian di Kecamatan Sukajadi yang mengalami kerusakan tepatnya di depan stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI).

"Dari informasi yang disampaikan tim kita di lapangan, jalan itu kemarin sudah dibase, tapi hancur lagi karena kena hujan. Makanya agak telat untuk pengaspalan," ucap Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Edward Riansyah, Jumat (17/2/2023).

Untuk itu, kata dia, base yang hancur kembali diperbaiki dan ditargetkan sore ini sudah bisa dilakukan pengaspalan.

"Sehingga Insyaallah besok sudah selesai semuanya dikerjakan. Sudah bagus kembali," ujarnya.

Selain memperbaiki kerusakan jalan, lanjut Edu, sapaan akrabnya, pihaknya sekaligus juga melakukan pembersihan parit di lokasi tersebut.

"Jadi sekalian, kita tuntaskan parit dan sekalian diaspal untuk jalan berlubangnya. Mudah-mudahan segera selesai semua. Ini tim sudah terus bekerja di lapangan. Insyaallah dalam sehari dua hari selesai," harapnya.

Disinggung terkait jalan rusak lainnya di sejumlah ruas di Pekanbaru kapan akan diperbaiki, Edu mengatakan untuk pengerjaan jalan rusak dikerjakan secara simultan.

"Sambil berjalan semuanya sambil terus dilakukan pemetaan dimana jalan-jalan yang rusak dan ini akan diperbaiki," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+