Hari Pertama Dinas, Zulfahmi Adrian Tinjau Layanan Pengaduan di MPP

Senin, 09 Januari 2023 - 14:49:38 WIB Cetak

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, saat meninjau layanan pengaduan di MPP.

Betuah Pekanbaru - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, di hari pertama dinas langsung meninjau layanan pengaduan yang dibuka di Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin (9/1/2023).

Dalam peninjauan usai serah terima jabatan itu, Bang Zoel, sapaan akrabnya, turut didampingi Kepala Satpol PP sebelumnya Iwan Simatupang.

Kemudian turut juga didampingi Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah (PPUD) Fakhrudin.

Usai peninjauan, Zulfahmi mengapresiasi keberadaan layanan pengaduan tersebut karena bisa memberikan kemudahan kepada warga untuk melaporkan pelanggaran peraturan daerah (perda).

"Jadi layanan ini untuk mempermudah warga menyampaikan pengaduan," ujarnya.

Di kesempatan itu, ia juga menyatakan siap melaksanakan tugas yang diamanahkan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun kepada dirinya. "Tugas yang diberikan bapak Pj walikota tersebut akan kita laksanakan dengan sebaik mungkin," tutupnya.

Seperti diketahui, Pj walikota memberikan tiga tugas penting kepada Zulfahmi Adrian yang kembali dipercaya menjabat sebagai Kepala Satpol PP.

Pertama, diminta melakukan pembenahan di internal Satpol PP dengan mengedepankan disiplin dan semangat korps. 

Kedua, melanjutkan kerjasama dan koordinasi yang solid dengan pemangku kebijakan lainnya seperti Tim Yustisi, kepolisian, TNI, dan unsur masyarakat lainnya. 

Ketiga, lanjutkan penegakan perda dan penertiban gangguan trantibum dengan memperhatikan norma dan ketentuan yang berlaku dengan mengedepankan semangat humanis (kemanusiaan).***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+