Walikota: Terima Kasih Tenaga Medis, Perjuangan Bapak Ibu Luar Biasa

Sabtu, 18 April 2020 - 21:08:00 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus, menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh dokter, perawat dan tenaga medis yang kini tengah berjuang di garis depan guna menyelamatkan masyarakat yang terinfeksi wabah Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19.

"Perjuangan dan pengorbanan bapak ibu sangat luar biasa untuk menyelamatkan masyarakat dan bangsa Indonesia," ucapnya, Sabtu (18/4/2020).

Ungkapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan walikota kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru yang turut berjuang bersama-sama guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

"Begitu juga kepada jajaran TNI, Polri, camat dan lurah, para relawan, organisasi serta pelaku usaha yang telah berperan, berpartisipasi, berkontribusi dalam membantu perjuangan ini (melawan wabah covid)," ujarnya.

Kepada masyarakat Kota Pekanbaru, walikota turut mengucapkan terima kasih karena telah mematuhi dan mengikuti himbauan penanganan Covid-19 dengan tetap berada di rumah. 

"Dengan tetap di rumah, berarti kita semua telah ikut berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita telah menyelamatkan diri kita, keluarga,  masyarakat di sekeliling kita dan bangsa Indonesia," tegasnya.

"Tetap lah bersabar, disiplin berada di rumah, jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, hindari kerumunan, rajin cuci tangan pakai sabun, pakailah masker saat keluar rumah," pesannya menambahkan.

Dengan upaya, doa dan kerjasama semua pihak, lanjut walikota, semoga wabah Covid-19 secepatnya di angkat oleh Allah SWT.

"Semoga dengan ikhtiar dan doa, Insyaallah Allah akan mengangkat wabah ini dari bumi pertiwi dan di seluruh dunia," harapnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+