Ada yang Kontak dengan Klaster BRI, 15 Personel Dishub Pekanbaru Diswab

Kamis, 25 Juni 2020 - 19:47:10 WIB Cetak

Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 15 personel Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, menjalani pengambilan sampel lendir di tenggorokan atau swab test, Kamis (25/6/2020).

Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso menyebut, belasan personel itu dilakukan swab pasca adanya salah seorang di antara mereka yang diketahui kontak dengan pasien positif Covid-19 dari klaster Bank Rakyat Indonesia (BRI).

"Hasil swab-nya belum diketahui, kemungkinan Sabtu besok. Karena dari informasi Dinas Kesehatan, butuh waktu 3 hari untuk melakukan pengujian di laboratorium," ungkapnya.

Selain menjalani swab, terang Yuliasro, 15 personel dimaksud juga diwajibkan mengisolasi diri sampai hasil swab test keluar.

Meski ada pegawainya yang kontak dengan pasien positif dari klaster BRI, namun mantan Camat Rumbai Pesisir ini memastikan aktivitas dan pelayanan di kantor Dishub masih tetap berlangsung seperti biasa.

"Pelayanan masih tetap berlangsung seperti biasa dan petugas lapangan juga masih terus bekerja. Namun tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat," tegasnya.

Pihaknya, disampaikan Yuliarso, juga sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektas di ruang kantor yang terletak di Jalan Sutomo tersebut. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+