DPM-PTSP Pekanbaru Maksimalkan Layanan Perizinan Via Online

Sabtu, 25 Juli 2020 - 14:54:38 WIB Cetak

Sekretaris DPM-PTSP Pekanbaru Fajri Rudi Misdian

Betuah Pekanbaru - Di tengah pandemi Covid-19, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru terus memaksimalkan pelayanan perizinan dan non perizinan secara online.

Sekretaris DPM-PTSP Pekanbaru Fajri Rudi Misdian menyebut, pelayanan via online yang diberikan pihaknya bertujuan mengantisipasi terjadinya penumpukan warga dan pelaku usaha yang hendak mengurus berbagai perizinan melalui Mal Pelayanan Publik (MPP).

"Apalagi beberapa hari belakangan ini jumlah kasus positif meningkat, jadi kami tetap memaksimalkan pelayanan secara online," ucapnya, Sabtu (25/7/2020).

"Pelayanan online ini bisa diakses melalui website perizinan.pekanbaru.go.id," ulasnya.

Untuk layanan tatap muka di MPP, kata Rudi, masih tetap dilayani dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah.

Yang mana sebelum mengakses pelayanan di MPP, para pengurus izin mesti mencuci tangan di tempat yang telah disediakan. Kemudian menjalani pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk MPP.

"Pengunjung juga diwajibkan menggunakan masker. Kursi tunggu pengunjung juga dibatasi dengan memberi jarak," ujarnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+