Bertambah 2 Lagi, Total 15 Meninggal Dunia di Pekanbaru karena Terpapar Corona

Kamis, 03 September 2020 - 22:18:19 WIB Cetak

Ilustrasi pemakaman pasien positif Covid-19. (foto istimewa)

Betuah Pekanbaru - Warga Kota Pekanbaru, Provinsi Riau yang meninggal dunia karena terpapar wabah Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19, kembali bertambah dua orang.

Pelaksana harian (Plh) Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Zaini Rizaldy melalui Kepala Bidang P2P Masiel Fidayesi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/9/2020) menyebutkan, dua tambahan kasus meninggal dunia terbaru di antaranya:

Pertama EZ, laki-laki usia 62 tahun, warga Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki.

Pasien sebelumnya merupakan suspek atau pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina dengan keluhan demam. Pasien ada riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak erat dengan kasus positif belum diketahui.

"Pasien meninggal dunia tanggal 1 September 2020 pukul 17.00 WIB," tulis Maisel.

Kedua yakni S, laki-laki usia 76 tahun, warga Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh. Pasien merupakan kasus positif yang dirilis tanggal 28 Agustus 2020.

Pasien sebelumnya dirawat di RS Santa Maria dengan keluhan demam, sesak nafas, muntah dan diareh. Pasien juga ada riwayat penyakit komorbid DM, CHF dan CAD. Pasien meninggal dunia tanggal 1 September 2020 pukul 17.20 WIB.

Dengan tambahan dua kasus terbaru, maka total yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19 di Kota Pekanbaru sudah berjumlah sebanyak 15 orang. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+