Pria Paru Baya Ditemukan Meninggal di Depan Hotel Jalan Tuanku Tambusai

Selasa, 08 September 2020 - 18:08:15 WIB Cetak

Tim medis dari Puskesmas Langsat saat mengevakuasi korban.

Betuah Pekanbaru - Seorang pria paru baya yang diketahui bernama Rafidal (54), ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan Hotel Lido Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Selasa (8/9/2020) pagi.

"Iya benar, korban ditemukan meninggal tadi pagi," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Sukajadi AKP Hendrizal Gani.

Disebutkan kapolsek, peristiwa itu bermula sekitar pukul 08.00 WIB. saat itu korban melintas di Jalan Tuanku Tambusai. Salah seorang saksi, Marius melihat korban menghampiri parkiran hotel dengan mengendarai sepeda motor jenis Supra X dengan nomor polisi BM 2123 NF.

Namun sesampainya di parkiran tersebut, saksi melihat korban setelah berhenti langsung terjatuh dari sepeda motornya dan kejang kejang dan tidak lama langsung diam tidak bergerak lagi. 

Melihat kejadian itu, saksi segera menghampiri korban untuk memberi pertolongan. Namun saat saksi meraba nadi leher korban sudah tidak berdenyut lagi, akhirnya saksi segera menghubungi pihak Polsek Sukajadi.

"Kita kordinasi dengan pihak Puskesmas Langsat. Korban setelah dilakukan pemeriksan oleh Puskesmas Langsat segera drujuk ke RSUD Arifin Ahmad guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai dengan protokol Covid-19," ucapnya.

Hasil pemeriksaan korban di RSUD Arifin Ahmad dinyatakan negatif terinfeksi Covid-19. Korban meninggal karena serangan jantung.

"Keterangan dari RSUD penyebabnya karena serangan jantung. Korban itu orang yang lagi lewat sana," terang kapolsek. 

Saat ini pihak kepolisian masih menunggu pihak keluarga untuk menjemput jenazah korban. Diketahui dari identitas yang digunakan bahwa korban merupakan warga peranap, Kabupaten Indragiri Hulu. (rki)



Baca Juga Topik #peristiwa+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+