Gebyar PBB, Rusnah Raih Hadiah Mobil dari Bapenda Pekanbaru

Rabu, 24 Maret 2021 - 21:15:57 WIB Cetak

Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin, saat penyerahan hadiah mobil kepada WP Rusnah, Rabu (24/3/2021).

Betuah Pekanbaru - Rusnah, wajip pajak (WP) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), mendapatkan hadiah satu unit Mobil Ayla dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru.

Hadiah utama Gebyar PBB-P2 bagi WP yang taat membayar pajak itu diserahkan secara langsung oleh Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin kepada Rusnah, Rabu (24/3/2021).

"Ini merupakan apresiasi Bapenda Kota Pekanbaru kepada masyarakat yang patuh dan taat dalam membayar pajak," ucap Zulhelmi, saat acara serah terima hadiah di Kantor Bapenda setempat.

Disampaikannya, Gebyar PBB-P2 merupakan salah satu usaha Bapenda Kota Pekanbaru untuk memikat masyarakat dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari pajak dan retribusi daerah lainnya.

"Caranya itu dengan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang patuh dan taat dalam membayar pajak," ucap pria yang akrab disapa Ami ini.

Ia berharap dengan adanya kegiatan gebyar undian berhadiah tersebut dapat meningkatkan minat masyarakat untuk taat membayar pajak.

Selain menyiapkan hadiah utama berupa satu unit mobil, Bapenda Pekanbaru juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya seperti motor, kulkas, tv, kipas angin dan dispenser. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+