Satpol PP Kota Padang Studi Banding ke Satpol PP Pekanbaru

Selasa, 30 Maret 2021 - 19:35:20 WIB Cetak

Kasatpol PP Kota Pekanbaru Iwan Samuel Parlindungan Simatupang saat pertemuan dengan Kasatpol PP Kota Padang Alfiadi.

Betuah Pekanbaru - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Sumatera Barat, melakukan studi banding ke kantor Satpol PP Kota Pekanbaru, Selasa (30/3/2021) pagi.

Kedatangan Kepala Satpol PP Kota Padang Alfiadi dan jajaran, disambut secara langsung oleh Kepala Satpol PP Pekanbaru Iwan Samuel Parlindungan Simatupang. Pertemuan dilanjutkan dengan diskusi di ruang rapat Satpol PP Pekanbaru.

Usai pertemuan, Kasatpol PP Kota Pekanbaru Iwan Samuel Parlindungan Simatupang menyebutkan, kedatangan Kasatpol PP Kota Padang dan jajaran bertujuan mempererat silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman dalam menjalankan tugas.

"Jadi agenda dari Satpol PP Kota Padang itu adalah kunjungan kerja dan silaturahmi, termasuk berbagi pengalaman dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita Satpol PP," ucapnya.

Disampaikan Iwan, banyak hal yang dibahas dalam pertemuan dua instansi penegak peraturan daerah saat itu, di antaranya Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam menjalankan tugas.

"Banyak hal yang kita bicarakan tadi. Intinya kita berbagi pengalaman dan informasi dalam rangka meningkatkan kinerja kita ke depannya," ujar dia.

Dalam pertemuan, juga dibahas mengenai razia protokol kesehatan (prokes), dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Penanganan covid juga ikut dibahas," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+