Vaksinasi Massal di Hotel Ameera Diikuti 1.200 Lansia dan Pelayan Publik

Kamis, 01 April 2021 - 17:13:06 WIB Cetak

Kepala Diskes Kota Pekanbaru Mohd Noer MBS, saat meninjau proses vaksinasi massal di Hotel Ameera, Kamis (1/4/2021).

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 1.200 warga lanjut usia (lansia) dan pelayan publik, mengikuti vaksinasi massal yang ditaja Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru bekerjasama dengan Lyon Group di Hotel Ameera, Kamis (1/4/2021).

Kepala Diskes Kota Pekanbaru Mohd Noer MBS menyebutkan, para peserta vaksinasi sangat antusias untuk menerima vaksin jenis Sinovac tersebut.

"Wajah ceria dan penuh dengan rasa optimis dari para lansia dan pelayan publik yang divaksin massal hari ini menunjukkan pada kita semua bahwa, kita punya harapan yang sama, harapan untuk terbebas dari pandemi Covid-19," ucapnya.

Menurut Noer, komitmen dan ikhtiar seluruh pihak terutama warga agar mau divaksin merupakan langkah tepat untuk memulihkan kesehatan masyarakat dan menciptakan herd immunity di Kota Bertuah.

"Untuk itu, perjuangan vaksinasi akan terus berlanjut untuk kesehatan kita, untuk keselamatan kita semua seluruh warga di kota ini," ujarnya.

Atas suksesnya vaksinasi massal itu, Noer menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan bekerjasama dengan Diskes Pekanbaru.

"Terima kasih pada bapak Walikota Pekanbaru, seluruh rekan-rekan medis yang berjuang dalam kegiatan vaksinasi massal hari ini, Lyon Group Districk 307, Hotel Ameera dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+