Cek Prokes, Satpol PP Pekanbaru Sambangi 10 Lokasi Pernikahan

Sabtu, 03 Juli 2021 - 23:23:59 WIB Cetak

Personel Satpol PP Kota Pekanbaru saat melakukan pengecekan prokes dan rekapitulasi pemberian rekomendasi kegiatan disalah satu lokasi resepsi pernikahan, Sabtu (3/7/2021).

Betuah Pekanbaru - Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Sabtu (3/7/2021) siang menyambangi sebanyak 10 lokasi akad serta resepsi pernikahan yang tengah dilangsungkan di sejumlah hotel dan rumah pribadi.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Samuel Parlindungan Simatupang melalui Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat Yendri Doni menyebutkan, pengerahan personel tersebut untuk memastikan tidak terjadi pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di lokasi akad dan resepsi pernikahan.

"Pengecekan prokes dan rekapitulasi pemberian rekomendasi kegiatan ini dilakukan oleh personel dari Pleton 6 dan Pleton 1," ungkapnya, Sabtu malam.

Adapun lokasi akad dan resepsi pernikahan yang didatangi petugas tersebut di antaranya resepsi pernikahan di Jalan Duyung No.3B, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.

Kedua resepsi pernikahan di Jalan HR Soebrantas, Graha Pena Jawa Pos, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani.

Ketiga resepsi pernikahan di Hotel Ameera Jalan Ahmad Yani. Keempat resepsi pernikahan di Hotel Furaya Jalan Jenderal Sudirman dan kelima resepsi pernikahan di Hotel Ratu Mayang Garden Jalan Jenderal Sudirman.

Kemudian keenam akad nikah yang dilangsungkan di Hotel Grand Elite, Jalan Riau. Ketujuh resepsi pernikahan di Jalan Subayang, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.

Selanjutnya lokasi kedelapan resepsi pernikahan di Grand Ballroom Hotel Navotel Pekanbaru, Jalan Riau. Kesembilan resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta Jalan Diponegoro dan ke-10 resepsi pernilahan di Jalan Putri Indah Perumahan Nuansa Indah, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya.

"Selama pengecekan prokes dan rekapitulasi pemberian rekomendasi kegiatan, situasi kondusif, aman dan terkendali," tutup Doni. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+