Walikota Pekanbaru Sebut Pembangunan Tugu Roda Terbang Sudah Final

Ahad, 25 Juli 2021 - 21:05:10 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus MT menyebutkan, rencana pembangunan Tugu Roda Terbang di komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya sudah final sehingga akan tetap dilaksanakan meski menuai pro dan kontra dari berbagai pihak.

Dikatakannya, pembangunan Tugu Roda Terbang tersebut telah terencana dengan baik. Selain dinilai bermanfaat bagi masyarakat, keberadaan tugu itu juga diperlukan guna menghiasi ruang terbuka hijau yang ada dalam areal komplek perkantoran terpadu.

"Jadi pembangunan tugu ini semuanya sudah terencana dengan baik," tegas dia, Minggu (25/7/2021).

Menurut Firdaus, pihak yang kontra dengan pembangunan tugu tersebut lantaran belum mendapatkan informasi secara jelas.

"Kalau ada pihak yang memang belum sependapat, itu bisa saja, mungkin kurang informasi saja. Nanti dinas teknis yang menjelaskan," ujarnya.

Disampaikan Firdaus, rancangan Tugu Roda Terbang tersebut diambil dari lambang Kota Pekanbaru yang dijadikan sebagai simbol semangat pembangunan. 

Pembangunan tugu ini juga rangkaian penataan di areal komplek perkantoran terpadu di Tenayan Raya. Proses penataan sendiri berlangsung secara bertahap. "Jadi ada lambang pembangunan di komplek perkantoran Tenayan Raya, apalagi roda terbang itu lambang Kota Pekanbaru," ucapnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+