Walikota Pekanbaru Bantu 500 Kilo Beras untuk Dapur Lapangan di LAMR

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:20:18 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus, saat meninjau dapur lapangan Korem 031/Wirabima di LAMR.

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus, memberikan bantuan berupa 500 kilo gram beras ke dapur lapangan di gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) di Jalan Diponegoro.

Selain beras, Firdaus juga menyumbangkan 50 kotak mie instan dan 84 liter minyak goreng ke dapur lapangan yang digagas oleh Komando Resor Militer (Korem) 031/Wirabima tersebut.

Bantuan itu diserahkan Firdaus saat mendampingi Komandan Korem 031 Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed pada peninjauan dapur lapangan di gedung LAMR, Rabu (28/7/2021).

Menurut dia, keberadaan dapur lapangan di LAMR akan sangat membantu memenuhi kebutuhan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Karena dengan kondisi saat ini, banyak perekonomian warga yang terpuruk," ucapnya.

Untuk itu, Firdaus juga mengajak warga ekonomi mampu agar turut menyumbang ke dapur lapangan. Dengan demikian, target 1.000 nasi bungkus per hari bisa terwujud di dapur lapangan.

"Saat ini, dapur lapangan baru bisa memproduksi 600 bungkus nasi per hari. Tapi yang jelas, kita sangat mengapresiasi kehadiran dapur lapangan yang digagas Korem 031/Wirabima ini," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+