Kwarran Pramuka Kecamatan Binawidya Goro di Jalan Air Hitam

Ahad, 15 Agustus 2021 - 19:42:20 WIB Cetak

Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Binawidya saat goro membersihkan sekitaran persimpangan Jalan Air Hitam-Jalan Melati, Kelurahan Binawidya, Minggu (15/8/2021) pagi.

Betuah Pekanbaru - Sempena Hari Pramuka ke-60 tahun 2021, Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Binawidya, menggelar gotong royong (goro) membersihkan sekitaran persimpangan Jalan Air Hitam-Jalan Melati, Kelurahan Binawidya, Minggu (15/8/2021) pagi.

Goro tersebut diikuti secara langsung oleh Camat Binawidya Edi Suherman S.Sos M.Si yang juga selaku Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Kecamatan Binawidya.

Kemudian hadir juga Lurah Binawidya Samsu Rizal SE, Ketua LPM Kelurahan Binawidya, Ketua Forum RT/RW, serta Anggota Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarran Pramuka Binawidya.

Usai kegiatan, Edi Suherman menyampaikan jika goro tersebut merupakan salah satu bentuk bakti dari gerakan pramuka guna menjaga kebersihan lingkungan.

"Meski di tengah pandemi, melalui kegiatan goro ini kita harapkan para anggota pramuka tetap semangat dan lebih meningkatkan kebersamaan dalam mencintai dan mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat," ucapnya.

"Goro sempena Hari Pramuka ke-60 ini juga salah satu wujud dari Dasa Darma Pramuka yaitu cinta alam dan kasih sayang sesama manusia," ulas pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt Kepala Bagian Umum ini. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+