BPBD Pekanbaru Terima Bantuan 270 Lembar Baju Hazmat dari Ace Hardware

Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:08:46 WIB Cetak

Kalaksa BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra saat menerima bantuan baju Hazmat dari Ace Hardware Living World Pekanbaru, Senin (30/8/2021).

Betuah Pekanbaru - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru  menerima bantuan baju Hazmat sebanyak 270 lembar dari Ace Hardware Living World Pekanbaru.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra menyebutkan, bantuan itu diserahkan oleh Manager Store Ace Hardware Living World Pekanbaru Iwan, Senin (30/8/2021).

Nantinya, kata dia, baju Hazmat yang merupakan program donasi Ace Hardware Peduli Covid-19 tersebut akan digunakan petugas BPBD saat menyemprot disinfektan di rumah warga yang terkonfirmasi covid.

"Terima kasih atas atensi dari Ace Hardware. Semoga bantuan ini menjadi dorongan bagi pengusaha lain dengan memberikan bantuan kepada pemko melalui Satgas Covid-19," ucapnya, Selasa (31/8/2021).

Menurutnya, bantuan yang diterima BPBD merupakan bentuk kepedulian dunia usaha dalam penanganan Covid-19 yang mana Pekanbaru sendiri tengah menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV.

"Untuk itu, terima kasih atas bantuan Hazmat dari Ace Hardware. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam melakukan sterilisasi di rumah atau tempat masyarakat yang terkonfirmasi positif," ujarnya.

"Semoga Ace Hardware selalu sukses dalam berusaha dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bantuan dari Ace Hardware ini diharapkan menjadi motivasi bagi pengusaha yang lain dalam mewujudkan bahwa bencana urusan bersama," tutupnya menambahkan. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+