Pekanbaru dan Padang Jalin Kerjasama di Sektor Sosial dan Perpustakaan

Jumat, 29 Oktober 2021 - 14:24:52 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil, foto bersama pada penandatangan kerjasama di ruang rapat lantai 5 komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, menjalin kerjasama di dua sektor dengan Pemko Padang. Di antaranya sektor sosial dan perpustakaan.

Untuk sektor kesejahteraan sosial, kerjasama di jalin antara Dinas Sosial serta perpustakaan antara Dinas Perpustaakaan dan Kearsipan masing-masing daerah.

Hal itu ditandai dengan penandatangan kerjasama antara pimpinan kedua instansi disaksikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, bertempat di ruang rapat lantai 5 komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya, Jumat (29/10/2021).

"Kita mengapresiasi kerjasama ini antara Pemerintah Kota Pekanbaru dan Pemerintah Kota Padang," ucap Jamil, usai kegiatan.

Dirinya mengatakan bahwa kerjasama kedua pemerintah kota sudah terjalin. Apalagi beberapa waktu lalu Walikota Padang sempat melakukan kunjungan kerja ke Kota Pekanbaru.

Jamil juga berharap kerjasama ini bisa meningkatkan sektor layanan kesejahteraan sosial. Begitu juga dengan program kerja perpustakaan dan kearsipan. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+