Hari Pahlawan, Pemko Pekanbaru Berikan Sagu Hati ke Veteran

Rabu, 10 November 2021 - 22:10:37 WIB Cetak

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, saat menyerahkan sagu hati kepada perwakilan veteran.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, memberikan sagu hati senilai Rp1,2 juta kepada masing-masing veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Pekanbaru.

Sagu hati tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi kepada perwakilan veteran, usai memimpin upaca peringatan Hari Pahlawan, Rabu 10 November 2021.

Upacara sendiri digelar secara online di aula lantai 6 gedung utama komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya.

"Sagu hati ini diberikan sebagai bentuk rasa hormat kami (pemerintah kota), maka kami berikan yang bisa kami berikan," ujar Ayat.

Bersempena Hari Pahlawan, politisi PKS ini mengajak semua pihak khususnya generasi muda untuk menjadikan sosok para pahlawan sebagai inspirasi.

Ayat, juga mengajak warga untuk terus menghormati jasa para pejuang kemerdekaan yang telah banyak berkorban untuk melepaskan Tanah Air dari belenggu penjajahan.

"Bagi yang masih ada bersama kita saat ini, tentu kita berupaya memberi perhatian semaksimal yang kita lakukan," ucapnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+