Pererat Silaturahmi, Pejabat Pemko Pekanbaru dan Payakumbuh Gowes Bersama

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:41:52 WIB Cetak

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Drs H Syoffaizal M.Si, dan peserta gowes foto bersama di Rumah Singgah Tuan Kadi.

Betuah Pekanbaru - Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan Pemko Payakumbuh, menggelar gowes bersama menikmati keindahan Ibukota Provinsi Riau, Sabtu (12/2/2022) pagi.

Dari Pemko Pekanbaru, bersepeda santai dalam rangka mempererat silaturahmi antar kedua daerah ini diikuti Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs H Syoffaizal M.Si, Kepala Dispora Zulfikri, Kepala Kesbangpol Zulfahmi Adrian, Kepala Disbudpar Masriya, Sekretaris Dinas Perkim Edi Satriawan, Sekretaris Dispora Hadi Firmansyah, serta sejumlah pejabat eselon lainnya.

Asisten I Setdako Pekanbaru Drs H Syoffaizal M.Si, Kepala Kesbangpol Zulfahmi Adrian dan pejabat Payakumbuh bersantai di Rumah Singgah Tuan Kadi.

Sementara dari Pemko Payakumbuh dihadiri Asisten I, Asisten II, staf ahli, Kepala Bappeda, Kepala DPM-PTSP, Kepala BKPSDM, Kepala BLH, camat dan pejabat lainnya. Kemudian hadir juga istri Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Payakumbuh.

Disampaikan Syoffaizal, gowes bersama tersebut juga menjadi ajang bertukar informasi sekaligus memperkenalkan pariwisata yang ada di Kota Bertuah.

"Seperti Masjid Raya dan Rumah Singgah Tuan Kadi. Di Rumah Singgah Tuan Kadi, peserta gowes mendapat penjelasan tentang seputar keberadaan Rumah Tuan Kadi dari Kepala Disbudpar," ucapnya.

Selain itu, kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPKAD ini, gowes yang digelar diharapkan juga bisa memotivasi warga untuk menyenangi olahraga ramah lingkungan yang bisa memberikan manfaat kesehatan kepada penggunanya.

"Apalagi di tengah pandemi covid saat ini, bersepada bisa meningkatkan imun tubuh," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+