Kemenko Polhukam Turut Apresiasi Layanan Publik di MPP Pekanbaru

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:29:12 WIB Cetak

Sekretaris DPM-PTSP Pekanbaru F Rudi Misdian, memberikan penjelasan seputar sistem pelayanan di MPP kepada Asisten Deputi Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenko Polhukam Agung Pratistho.

Betuah Pekanbaru - Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam), turut mengapresiasi pelayanan publik yang diberikan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Mal Pelayanan Publik (MPP).

Apresiasi itu disampaikan Asisten Deputi Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenko Polhukam Agung Pratistho, usai meninjau pelayanan publik di MPP Pekanbaru, Rabu (23/2/2022).

Dalam peninjauan itu, Agung Pratistho turut didampingi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi dan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) F Rudi Misdian.

Dikatakan Agung, keberadaan MPP sangat diperlukan guna peningkatan pelayanan publik bagi masyarakat. "MPP tentu menjadi rujukan bagi kabupaten dan kota lainnya di Indonesia," ujar dia.

Untuk itu, Agung berharap MPP Pekanbaru bisa menginspirasi kabupaten dan kota lainnya supaya ikut membangun pusat pelayanan publik yang terintegrasi.

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi berterima kasih atas kunjungan Asisten Deputi Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenko Polhukam ke MPP Pekanbaru. 

Ia berharap dukungan dari Pemerintah Pusat agar MPP Pekanbaru bisa terus memberi pelayanan optimal.

"Saat ini sudah ada puluhan instansi dan lembaga yang bergabung di MPP Pekanbaru. Masyarakat bisa mendapat layanan perizinan dan non perizinan yang tersedia di MPP Pekanbaru," ucap Ayat. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+