Walikota Pekanbaru Ajak IK3S Dukung Program Pembangunan

Sabtu, 05 Maret 2022 - 19:25:54 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus, saat mengukuhkan kepengurusan IK3S Pekanbaru.

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus, mengajak pengurus Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S) Pekanbaru untuk mendukung program pembangunan yang telah disusun pemerintah kota.

Ajakan itu disampaikan Firdaus, saat mengukuhkan kepengurusan IK3S Pekanbaru periode 2022-2027 yang digelar di aula lantai 6 gedung utama komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya, Sabtu (5/3/2022).

Terdapat 94 orang pengurus IK3S Pekanbaru yang dikukuhkan tersebut. Sementara untuk Ketua IK3S dijabat oleh Zainal Arifin.

"Kita mengajak nantinya IK3S bisa ikut mendukung program pembangunan di Kota Pekanbaru," ucap Firdaus.

Walikota Pekanbaru Firdaus, menyerahkan bendera IK3S ke Ketua IK3S Pekanbaru Zainal Arifin.

Menurutnya, IK3S memiliki banyak potensi guna memberi sumbangsih bagi pembangunan di Ibukota Provinsi Riau. Apalagi, para pengurus IK3S di antaranya merupakan akademisi.

Untuk itu, IK3S juga bisa mendukung kehadiran Politeknik Negeri Pekanbaru. "Nantinya para akademisi di IK3S bisa ikut serta dalam pengembangan Politeknik Negeri Pekanbaru," harapnya.

IK3S Kota Pekanbaru sendiri hadir untuk meningkatkan silaturahmi, serta memupuk persatuan dan kesatuan masyarakat Kampar yang ada di Kota Pekanbaru. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+