Pemko Gandeng Telkomsel Tingkatkan Jaringan Seluler di Perkantoran Tenayan Raya

Selasa, 19 April 2022 - 22:54:57 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil dan manajemen PT Telkomsel menandatangani draf kerjasama.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, menggandeng PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) guna meningkatkan jaringan seluler di komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Pemko Pekanbaru dan PT Telkomsel, bertempat di ruang rapat walikota di gedung uama komplek perkantoran terpadu di Tenayan Raya, Selasa (19/4/2022).

Kerjasama sendiri ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil dan manajemen PT Telkomsel.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Syoffaizal yang turut hadir pada penandatanganan kerjasama itu menyebutkan, kerjasama yang terjalin selain untuk mengoptimalkan pelayanan jaringan seluler, juga sebagai percepatan pemenuhan pelayanan publik.

"Kerjasama ini adalah pemasangan dan penempatan perangkat bergerak sementara, agar Pemko Pekanbaru mendapat jaringan Telkomsel yang memadai di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya," ucapnya.

Berdasarkan kerjasama itu, Pemko Pekanbaru harus menyediakan pasokan listrik selama 24 jam. Kemudian pihak Telkomsel wajib membayar tagihan listrik setiap bulan kepada Pemko Pekanbaru. 

"Tagihan listrik disesuaikan dengan tarif dasar listrik sesuai kategori bisnis untuk pemancar jaringan," ungkap Syoffaizal.

"Masa berlaku kerjasama ini selama satu tahun. Kerjasama dapat diperpanjang atau dihentikan sesuai kesepakatan tertulis para pihak tiga bulan sebelum berakhir," tutupnya menambahkan. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+