Pemko Pekanbaru Serahkan Dua Aset Lahan dan Bangunan ke Polresta

Selasa, 17 Mei 2022 - 22:38:43 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, menandatangani berita acara serah terima aset disaksikan Asisten I Syoffaizal.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, menyerahkan dua aset berupa lahan/tanah dan bangunan ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru.

Kedua aset tersebut di antaranya tanah dan bangunan kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan serta Polsek Sukajadi.

Proses penyerahan aset berlangsung pada serah terima hibah barang aset milik Pemko Pekanbaru ke Polresta Pekanbaru, bertempat di ruang rapat Multimedia lantai tiga Mal Pelayanan Publik (MPP), Selasa (17/6/2022).

"Serah terima hibah barang aset milik Pemko Pekanbaru ini diserahkan secara langsung oleh bapak walikota kepada bapak Kapolresta," ungkap Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Drs H Syoffaizal M.Si yang turut hadir pada kesempatan itu.

Walikota, kata Syoffaizal, berharap aset yang diserahkan itu dapat dimanfaatkan oleh pihak kepolisian terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Ibukota Provinsi Riau.

"Keamanan ini penting mengingat Kota Pekanbaru merupakan kota perdagangan, jasa dan kota industri, baik itu industri pariwisata dan industri manufakture," ucapnya.

Oleh karena itu, faktor keamanan sangatlah penting dalam menciptakan dan menjaga iklim investasi di Kota Pekanbaru yang merupakan kota tujuan investasi terbaik di Indonesia.

"Karena itu pemko akan terus memperkuat sinergi dengan kepolisian dan semua pihak untuk mewujudkan Pekanbaru yang aman, nyaman dan tentram," tutup Syoffaizal. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+