Akan Kumpulkan Pejabat, Sekdako Pekanbaru Tunggu Program Pj Walikota

Senin, 23 Mei 2022 - 19:55:24 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil foto bersama Pj Walikota Muflihun.

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, masih menunggu program yang akan dijalankan Muflihun selama menjadi Penjabat (Pj) Walikota hingga 2025 mendatang.

"Kita tunggu program beliau untuk Kota Pekanbaru," ucapnya, usai menghadiri pelantikan Muflihun, bertempat di Balai Pauh Gedung Daerah Riau, Senin (23/5/2022).

Untuk itu, kata Jamil, nantinya seluruh pimpinan Organinasi Perangkat Daerah (OPD) bakal dikumpulkan dan bersilaturrahmi dengan Muflihun. Dalam pertemuan nanti, programnya akan disampaikan langsung oleh Muflihun.

"Selaku sekda, saya akan kumpulkan OPD untuk melakukan pertemuan, rapat-rapat bersama (Pj walikota)," ujarnya.

"Kalau sekarang saya belum tahu apa (program) yang disampaikan beliau nanti ketika melakukan pertemuan (dengan pimpinan OPD)," ulas Jamil.

Namun jika berdasarkan arahan Gubernur Riau Syamsuar, terang Jamil, Pj walikota diberi beberapa tugas seperti memperbaiki kerusakan jalan, menangani persampahan hingga banjir.

"Semua jajaran Pemko Pekanbaru siap menunggu arahan tersebut. Tentu kita juga menunggu langkah apa yang beliau lakukan semasa menjabat sebagai Walikota Pekanbaru," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+