Sambut Hari Jadi ke-238, Bus TMP Digratiskan Tiga Hari

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:14:01 WIB Cetak

Bus Trans Metro Pekanbaru/net

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akan memberikan pelayanan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) secara gratis selama tiga hari terhitung tanggal 22 hingga 24 Juni mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Yuliarso menyebutkan, layanan bus TMP gratis ini sebagai bentuk layanan bagi warga di Kota Bertuah sempena Hari Jadi Pekanbaru ke-238 tahun 2022.

"Jadi di momen hari jadi ke-238, warga bisa menumpangi bus TMP secara gratis selama tiga hari," ungkap Yuliarso yang juga Ketua Panitia Hari Jadi Pekanbaru ke-238.

Selain itu, kata dia, di momen hari jadi tahun ini juga ada program berkeliling ke sejumlah destinasi wisata dengan bus TMP bagi anak tingkat sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Destinasi wisata yang akan dikunjungi yakni Masjid Raya Senapelan, Rumah Singgah Tuan Kadi, Jembatan Siak dan titik lainnya yang memiliki nilai historis.

"Ada dua bus tersedia untuk melayani masyarakat dalam program ini," ucapnya.

Melalui program ini, terang Yuliarso, bisa mengajarkan anak-anak agar lebih sadar berlalu lintas sejak usia dini. "Layanan ini tersedia dari 21 Juni 2022 hingga 22 Juni 2022," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+