Pemko Pekanbaru Sudah Bagikan Ribuan Merah Putih ke Warga

Senin, 08 Agustus 2022 - 14:53:46 WIB Cetak

Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, sejauh ini sudah membagikan sebanyak 2.000 ribu bendera merah putih ke warga.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian menyebutkan, secara keseluruhan ada 10 ribu merah putih yang akan dibagikan ke warga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-77 RI.

"Untuk pembagiannya itu sebenarnya sampai tanggal 30 Agustus. Namun memang kita harapkan di tanggal 17 ini, di saat hari H nya kan, hari puncaknya, seluruh masyarakat dan instansi sudah mengibarkan bendera merah putih," ucapnya, Senin (8/8/2022).

Disampaikannya, pembagian merah putih ini sudah dilakukan sejak Rabu (3/8/2022) lalu di sekitar kawasan Sport Center Jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim.

"Kemarin juga sudah dibagikan di Pasar Agus Salim. Di Pasar Agus Salim, Pj Walikota Pekanbaru yang langsung membagikannya," ungkap Zulfahmi.

Disinggung terkait antusias warga untuk memasang bendera merah putih, Zulfahmi mengatakan sudah cukup bagus namun perlu dilakukan peningkatan lagi.

"Memang ada beberapa yang belum pasang. Misal dalam satu gang rumah masih ada 1 atau 2 rumah yang belum pasang, yang lain udah. Nah yang satu dua ini yang kita lakukan pendekatan untuk dilakukan pemasangan bendera merah putih," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+