Pemko Pekanbaru Buka Pendaftaran 69 P3K Tenaga Kesehatan

Rabu, 02 November 2022 - 16:16:55 WIB Cetak

Foto ilustrasi P3K/net

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, mulai membuka pendaftaran perekrutan sebanyak 69 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tenaga kesehatan.

Sesuai jadwal, rekrutmen P3K tenaga kesehatan ini dibuka terhitung tanggal 31 Oktober hingga 15 November mendatang.

"Pelamar bisa mempersiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan dan mempersiapkan dirinya," kata Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi, Rabu (2/11/2022).

Disampaikannya, ada tiga kriteria yang ditetapkan bagi pelamar P3K nakes tersebut. Pertama, pelamar merupakan eks THK-II yang terdaftar dalam pangkalan data pada Badan Kepegawaian Negara. Kedua, Tenaga Kesehatan Non Aparatur Sipil Negara yang terdaftar di Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SISDMK) Kementerian Kesehatan.

Kemudian yang ketiga, tenaga kesehatan yang mengikuti seleksi PPPK tenaga kesehatan 2022 wajib terdata pada portal SISDMK Kementerian Kesehatan dan dapat di check pada link https://nakes.kemenkes.go.id/pppk2022.

Sementara itu, untuk dokumen persyaratan yang perlu dibutuhkan mesti diunggah ke laman portal https://sscasn.bkn.go.id.

"Untuk informasi dan persyaratan pendaftaran, pelamar bisa melihat dan mengunggah pada http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id," terang Masykur.

Selanjutnya, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan tanggal 16 November 2022 dengan masa sanggah selama tiga hari. Untuk rangkaian seleksi sendiri bakal digelar pada 29 November hingga 13 Desember 2022, serta pengumuman kelulusan pada 17 Desember 2022.

Seperti diketahui, tahun ini Pemko Pekanbaru akan menerima sebanyak 377 P3K dengan formasi 260 tenaga guru, 69 tenaga kesehatan, serta 48 orang untuk formasi tenaga teknis. (rki) 



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+