Diskominfo Pekanbaru Raih Penghargaan Anugerah Media Center Nasional 2024

Rabu, 06 Maret 2024 - 21:59:12 WIB Cetak

Kepala Diskominfotiksan Kota Pekanbaru Raja Hendra Saputra saat menerima penghargaan Anugerah Media Center Nasional 2024 dari Wamen Kominfo Nezar Patria.

Betuah Pekanbaru - Dinas Komunikasi Informatikan Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru, meraih penghargaan Anugerah Media Center Nasional 2024 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Anugerah Media Center Nasional 2024 itu diberikan atas kinerja Diskominfotiksan Kota Pekanbaru dalam mengelola media center pemerintah kota pekanbaru.go.id.

Dari penilaian Kementerian Kominfo, media center Pemko Pekanbaru ditempatkan pada Peringkat III (tiga) kategori media center provinsi/kabupaten/kota terbaik kontribusi konten teragregasi.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Menteri Kominfo Nezar Patria kepada Kepala Diskominfotiksan Kota Pekanbaru Raja Hendra Saputra pada acara Anugerah Media Center 2024, bertempat di Trans Convention Center, Bandung, Selasa (5/3/2024) malam.

Usai menerima penghargaan, Raja Hendra Saputra mengucapkan terima kasih ke Kementerian Kominfo atas penghargaan yang diberikan kepada Media Center Pekanbaru. 

Kemudian, Hendra juga menyampaikan terima kasih kepada tim Media Center Pekanbaru yang telah menyajikan  informasi Pekanbaru. Ia berharap penghargaan yang diterima dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya.

"Ini merupakan apresiasi dan motivasi bagi Diskominfo untuk lebih baik lagi, untuk manyajikan berita, mulai dari pengumpulan berita dari berbagai sumber dan menampilkan dalam satu tempat untuk memudahkan pengguna mengakses berita yang diinginkan," ujarnya.

Dikatakan Hendra, konten agregasi yang disajikan Media Center Pekanbaru memiliki manfaat di antaranya memudahkan pengguna untuk mengakses berita dari berbagai sumber dalam satu tempat, menghemat waktu dan usaha pengguna dalam mencari berita terkini dan menyajikan berita yang lebih beragam dari berbagai sumber.

"Sehingga pengguna dapat memperoleh sudut pandang yang berbeda mengenai suatu topik atau peristiwa," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+