Ikut Lomba Masak Nasi Goreng di Hari Ibu, Muflihun: Saya Belajar di Youtube

Sabtu, 03 Desember 2022 - 23:59:20 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, mengulek cabai dengan batu giling pada lomba memasak nasi goreng.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, tak mau ketinggalan dalam memeriahkan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2022.

Didampingi sang istri Raja Rilla Mustafa, ia mengikuti berbagai lomba yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) setempat pada PHI ke-91 yang dipusatkan di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Sabtu (3/12/2022).

Pada lomba memasak nasi goreng, Muflihun tampak semangat mengulek cabai dengan batu giling. Dikatakannya, itu merupakan yang pertama kalinya ia mengulek cabai hingga langsung memasak sendiri nasi goreng.

"Menggiling cabai dan memasak nasi goreng ini baru pertama bagi saya. Kali cara menggiling cabai, saya baru belajar dengan menonton video di YouTube tadi malam," ucapnya.

Meski baru pertama, namun Muflihun berhasil menyajikan nasi goreng dalam lomba tersebut.

Selain itu, Muflihun dan istri juga mengikuti loma joget balon. Berbagai perlombaan yang ditaja juga diikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat di lingkungan pemerintah kota.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan kader PKK," ujarnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+