Pj Walikota Pekanbaru Berikan Tiga Tugas Penting Kepada Zulfahmi Adrian

Senin, 09 Januari 2023 - 13:01:29 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, menyerahkan tongkat komando Satpol PP ke Zulfahmi Adrian.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, memberikan tiga tugas penting kepada Zulfahmi Adrian yang kembali dipercaya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Pertama, Bang Zoel, sapaan akrabnya, diminta melanjutkan pembenahan di internal Satpol PP dengan mengedepankan disiplin dan semangat korps. 

Kedua, melanjutkan kerjasama dan koordinasi yang solid dengan pemangku kebijakan lainnya seperti Tim Yustisi, kepolisian, TNI, dan unsur masyarakat lainnya. 

Ketiga, lanjutkan penegakan perda dan penertiban gangguan trantibum dengan memperhatikan norma dan ketentuan yang berlaku dengan mengedepankan semangat humanis (kemanusiaan).

"Kepada Kepala Satpol PP yang baru, agar tugas ini dapat diimplementasikan," pinta Muflihun, usai memimpin serah terima jabatan Kepala Satpol PP dari Iwan Simatupang ke Zulfahmi Adrian, bertempat di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin (9/1/2023) pagi.

"Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas dengan baik, sukses, dan lancar. Semua upaya keras itu tak terlepas dari tujuan untuk membangun Pekanbaru yang lebih nyaman, aman, bersih, dan tentram," ulasnya.

Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution memberikan selamat ke Zulfahmi Adrian sebagai Kepala Satpol PP. 

Kemudian kepada Kasatpol PP sebelumnya, Iwan Simatupang, Muflihun menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas.

"Sehingga Satpol PP bergerak ke arah yang lebih baik seperti sekarang ini," ujarnya.

Selain sertijab Kepala Satpol PP, di kesempatan yang sama juga dilakukan serah terima jabatan sejumlah Kepala OPD di antaranya Kepala Dinas Pendidikan dari Ismardi Ilyas ke Abdul Jamal, serta Kepala Inspektorat dari Syamsuwir ke Iwan Simatupang.

Kemudian Kepala Disnaker dari Abdul Jamal ke Syamsuwir, Kepala Kesbangpol dari Zulfahmi Adrian ke Asisten I Syoffaizal selaku Plt, serta Kepala Dispora yang juga sebelumnya dijabat Zulfahmi Adrian sebagai Plt ke Kepala Bapenda Alek Kurniawan yang juga sebagai Plt.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+