Pj Walikota Pekanbaru Ajak Semua Pihak Bergandengan Tangan Bangun Kota

Senin, 08 Mei 2023 - 16:21:06 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, memberikan sambutan pada kegiatan halal bi halal di Kecamatan Binawidya.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dalam membangun Ibukota Provinsi Riau.

Ajakan itu ia sampaikan usai menghadiri halal bi halal yang ditaja Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Binawidya, bertempat di halaman kantor kecamatan setempat, Senin (8/5/2023).

"Mari kita bersama-sama saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk membangun Kota Pekanbaru," ujarnya.

Agar pembangunan yang diharapkan bisa terwujud, kata dia, maka diperlukan peran aktif mulai dari camat, lurah, RT dan RW untuk menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

"Karena itu perlu kita pererat silaturahmi kita untuk membangun Kota Pekanbaru," ucapnya.

Untuk itu melalui halal bi halal tersebut, Muflihun berharap bisa semakin mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

"Jadi, maksud dan tujuan halal bi halal ini untuk mempererat silaturahmi," tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan itu Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Ketua TP PKK Raja Rilla Muflihun, Kepala Dinas Kominfotiksan Raja Hendra Putra, Kepala Dinas Sosial Idrus, serta Kepala Dinas Kesehatan Zaini Rizaldy Saragih.

Kemudian hadir juga Kepala Dinas Dalduk KB Muhammad Amin, Kepala Diskop dan UMKM Sarbaini, Plt Kepala Dinas PUPR Edward Riansyah, Camat Binawidya Indah Vidya Astuti, para lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan masyarakat Binawidya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+