Opick dan Ustadz Das'ad Latif akan Hadir di Malam Puncak Pekanbaru Maulid Festival

Kamis, 05 Oktober 2023 - 22:49:09 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun

Betuah Pekanbaru - Ustadz Das'ad Latif bersama artis religi Opick, akan dihadirkan pada malam puncak Pekanbaru Maulid Festival tanggal 11 Oktober nanti.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun menyampaikan, kehadiran ustadz Das'ad Latif dan Opick tentunya akan membuat Pekanbaru Maulid Festival yang baru pertama kali digelar pemerintah kota setempat akan berlangsung meriah.

"Kita ingin memberi semangat dan motivasi agar masyarakat ramai datang," ujarnya, Kamis (5/10/2023).

Ia mengatakan, Pekanbaru Maulid Festival digelar dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW.

"Yang mana hari ini kita sudah mulai banyak yang terlupa. Maka kami sepakat untuk menggelar kegiatan ini sebagai upaya juga untuk membangun moral dan akhlak dari anak-anak kita," ucap Muflihun.

Selain itu, kegiatan ini juga digelar dalam rangka memperkuat iman dan taqwa serta dalam rangka bagaimana agar pemerintah bisa berinteraksi dengan masyarakat, serta kembali mensyiarkan Islam di Bumi Melayu Lancang Kuning.

"Kita saja kalau ulang tahun kita peringati kan, apalagi ini Rasul kita, Nabi Besar Muhammad SAW. Tauladan kita. Makanya kita gelar kegiatan ini," tegasnya.

Untuk itu, Muflihun berharap Pekanbaru Maulid Festival ke depannya bisa menjadi ajang tahunan di Ibukota Provinsi Riau.

"Ada banyak kegiatan yang kita gelar, mulai dari perlombaan, bazar UMKM dan lain sebagainya. Semoga UMKM yang jualan di sini bisa laris. Kita juga undang dari berbagai kecamatan dan harapannya muncul interaksi antar warga. Itu bisa menumbuh kembangkan silaturahmi kita," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+