Komisi I DPRD Pekanbaru Rapat Kerja dengan Sekwan dan Jajaran

Rabu, 12 Juli 2023 - 10:41:05 WIB Cetak

Suasana rapat kerja antara Komisi I DPRD Kota Pekanbaru dan Sekretariat Dewan setempat.

Betuah Pekanbaru - Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, menggelar rapat kerja dengan Sekretariat Dewan (Setwan) setempat, Senin (10/7/2023).

Bertempat di ruang Banmus, rapat dibuka Ketua Komisi I DPRD Doni Saputra, dan selanjutnya dipimpin Wakil Ketua Komisi I Krismat Hutagalung, serta anggota Komisi I lainnya. Hadir juga saat itu Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi ST, selaku penanggung jawab kerja komisi-komisi.

Sementara dari Sekretariat Dewan langsung dihadiri Sekretaris Dewan (Sekwan) Hambali Nanda Manurung dan jajaran.

Wakil Ketua Komisi I Krismat Hutagalung menyampaikan, bahwa rapat kerja ini hanya mendorong para ASN di sekretariat agar bisa mempelancar dan membantu kerja para anggota DPRD.

"Rapat tadi hanya bersifat koordinasi saja. Bagaimana Sekretariat DPRD bisa lebih giat bekerja sesuai tupoksinya di sini. Sehingga kerja anggota DPRD bisa lancar dalam menjalankan tugasnya," sebut Krismat Hutagalung.

Lebih dari itu, sebut Krismat, dalam menjalankan fungsinya sebagai Wakil rakyat, akan banyak turun ke lapangan. Tentunya bertemu masyarakat untuk menjaring aspirasi mereka.

"Kita minta dipertegas lagi ASN pendamping saat turun ke masyarakat. Buat laporannya, agar bisa nanti diperjuangkan ke Pemko Pekanbaru," paparnya. 

Sekwan DPRD Pekanbaru Hambali Nanda Manurung menyampaikan, hal yang sama. Tentunya dari hasil rapat kerja dengan Komisi I tersebut, banyak masukan dan saran yang harus dikerjakan pihak Sekretariat.

"Yang pasti, kami akan bekerja sesuai aturan yang ada. Kami di sini, siap membantu kerja para anggota DPRD. Terutama mempersiapkan administrasi dan pendampingan setiap kegiatan-kegiatan," sebutnya.(Galeri)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+