Belasan Pelamar P3K Pekanbaru Jalani Tes Kompetensi di Padang

Senin, 13 November 2023 - 21:06:53 WIB Cetak

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Ahmad Nurdinsyah

Betuah Pekanbaru - Hari pertama tes kompetensi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K/PPPK) Pemeritah Kota (Pemko) Pekanbaru, terdapat sebanyak 15 pelamar menjalani ujian sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dipusatkan di Mentawai Room, Imelda Hotel Padang, Senin (13/11/2023).

"Jadi untuk yang di luar daerah, hari ini sudah mulai mengikuti ujian. Ada 15 pelamar yang ujian di Padang," ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Irwan Suryadi melalui Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Ahmad Nurdinsyah, Senin siang.

Secara keseluruhan, kata dia, terdapat sebanyak 47 pelamar P3K Pekanbaru yang tinggal di luar daerah.

"Yang di luar daerah ini, mereka akan menjalani tes CAT di beberapa daerah di antaranya Cirebon, Jakarta, Palembang, Bukittinggi, Surabaya, Bandung, Semarang, Banten, Tanjung Pinang, Padang, Medan dan Jogjakarta," ucap Ahmad Nurdinsyah.

Sementara untuk pelamar P3K yang tinggal di Kota Pekanbaru berjumlah 949 orang, terang Akang, sapaan akrabnya, mereka akan mulai menjalani tes CAT pada tanggal 21 dan 22 November 2023.

"Lokasi ujiannya difasilitasi oleh BKN (Badan Kepegawaian Nasional), tempatnya di Kampus Universitas Riau (UR)," tutupnya.

Seperti diketahui, tahun ini Pemko Pekanbaru membuka penerimaan 68 P3K teknis dan 29 P3K kesehatan. Dari hasil seleksi administrasi, terdapat sebanyak 811 pelamar P3K teknis dan 185 P3K kesehatan yang memenuhi persyaratan.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+