50 Tim Ikuti Open Turnamen Volly Ball, Perebutkan Piala Bergilir Anggota DPR RI Ir Effendi Sianipar MM

Sabtu, 30 Desember 2023 - 14:59:49 WIB Cetak

Betuah Pekanbaru- Sebanyak 50 tim mengikuti open turnamen volly ball putra putri, memerbutkan piala bergilir, Anggota DR RI, Ir Effendi Sianipar MM MSi.

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan volly ball yang dilaksanakan di Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai ini bertema "Solid Begerak Membangun Generasi Muda".

Anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar mengatalan, bahwa olahraga merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda menjadi ajang penyaluran kreativitas.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menjelaskan, dirinya ingin mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga mewujudkan Pekanbaru lawas yang sehat.

"Olahraga mempunyai sifat mempersatukan. Saya berharap turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan, serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar-peserta, khususnya antar-masyarakat pada umumnya,” ujar Anggota DPR RI dapil Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, Rohul, Rohil, Kota Dumai dan Pekanbaru ini kepada wartawan, Sabtu (30/12/2023).

Disamping itu, sebut Effendi Sianipar melalui turnamen ini diharapkan mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

Tak kalah penting, lanjut dia, adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta dapat menjadi sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

“Saya optimis, dengan kita memberikan ruang berkompetisi dan menciptakan iklim kompetisi yang sehat, akan banyak bermunculan talenta-talenta olahraga terutama bola voli yang akan mengharumkan nama Pekanbaru di kancah Nasional bahkan Internasional,” ucapnya.

Selanjutnya, Effendi Sianipar berpesan kepada seluruh pemain untuk bermain sebaik mungkin dan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas.

“Menang kalah hal biasa, mengakui kemenangan lawan dan bisa mengakui kekalahan sendiri, itulah Sportivitas,” pungkasnya.*



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+