Pj Walikota Pekanbaru Pimpin Pelepasan Purna Bakti Kepala Kesbangpol

Senin, 27 Mei 2024 - 19:57:39 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa saat menyerahkan plakat penghargaan kepada Kepala Kesbangpol Syoffaizal.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, memimpin langsung pelepasan purna bakti Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Syoffaizal, Senin (27/5/2023).

Prosesi pelepasan yang berlangsung di lapangan upacara komplek perkantoran terpadu Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, disaksikan para pejabat dan ASN di lingkungan pemerintah kota setempat.

Syoffaizal bakal pensiun dari ASN terhitung 1 Juni 2024 mendatang. Ia sudah bertugas sebagai ASN selama 38 tahun dua bulan.

Pada prosesi pelepasan tersebut, Risnandar Mahiwa menyerahkan penghargaan berupa plakat kepada Syoffaizal atas dedikasinya selama ini di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Syoffaizal sendiri sudah bertugas di sejumlah OPD di pemerintah kota. Ia sempat bertugas sebagai Sekretaris Bapenda, Kepala BPKAD, Asisten I, dan saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol.

"Kami berterima kasih kepada pak Pj walikota atas apresiasi ini (prosesi pelepasan dan pemberian penghargaan) jelang purna bakti," ucap Syoffaizal, usai kegiatan.

Saat penyerahan plakat kepada Syoffaizal, Risnandar Mahiwa tampak didampingi Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

Suasana pelepasan purna bakti pejabat eselon II ini berlangsung haru. Sebab Syoffaizal segera purna bakti dalam beberapa hari ke depan.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+