Terima Rekomendasi LKPj 2023 dari DPRD, Risnandar: Tentu Kita Tindaklanjuti

Senin, 10 Juni 2024 - 16:55:32 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, saat menerima rekomendasi LKPj 2023 dari Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekabaru, akan menindaklanjuti berbagai rekomendasi dari DPRD setempat terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) TA 2023.

Hal itu disampaikan Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, usai rapat paripurna dengan agenda penyampaian keputusan DPRD Kota Pekanbaru tentang rekomendasi terhadap LKPj 2023, bertempat di ruang rapat paripurna Balai Payung Sekaki, Senin (10/6/2024) siang.

"Catatan-catatan ini (rekomendasi) dalam rangka perbaikan penyusunan ke depan. Untuk itu pemerintah kota tentu akan menindaklanjuti sesuai mekanisme aturan berlaku. Karena akuntabilitas itu perlu kita sampaikan," ucapnya.

Menurut Pj walikota, apa yang menjadi rekomendasi DPRD di LJPj 2023 tentu akan menjadi masukan guna perbaikan penyelenggaraan pemerintah kota ke depannya.

"Inilah yang kita inginkan (sinergitas) antara pemerintah kota dan teman-teman di DPRD berjalan dengan baik, sehingga sampai siang hari ini semua rangkaian dari LKPj dapat kita selesaikan," ujarnya.

"Saya pikir, ini (rekomendasi dari DPRD) sudah sangat baik, karena sudah dibahas cukup lama, cukup panjang," tutup Pj walikota menambahkan.

Turut hadir di kesempatan dua wakil pimpinan DPRD di antaranya Tengku Azwendi Fajri dan Novrizal, sejumlah anggota DPRD, Sekdako Indra Pomi Nasution, serta perwakilan Forkopimda.

Kemudian hadir juga para Asisten, Staf Ahli, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para kabag dan camat di lingkungan Pemko Pekanbaru.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+