A.Z Fahri Yasin Terpilih jadi Ketua Pemenangan Edy Natar-Dastrayani Bibra

Jumat, 30 Agustus 2024 - 18:27:08 WIB Cetak

A.Z Fahri Yasin, Ketua Pemenangan Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution- Dastrayani Bibra.

Betuah Pekanbaru- Secara aklamasi A.Z Fahri Yasin ditetapkan sebagai Ketua Pemenangan Pasangan Balon (bakal calon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Natar Nasution- Dastrayani Bibra.

Sementara dalam rapat yang berlangsung di Taman Duri Lengkeng, Pekanbaru, Kamis (30/8/2024) juga menetapkan Sadrianto sebagai Sekretaris.

Hal itu dibenarkan oleh A.Z Fahri Yasin usai rapat pembentukan tim pemenangan Edy Natar-Dastriani Bibra sebagai Balon Walikota Pekanbaru.

"Benar saya diberikan amanah untuk memimpin Tim Pemenangan Edy Natar-Dastrayani Bibra. Oleh sebab itu, saya akan akan emban amanah ini untuk memenangkan menjadi orang nomor 1 di Pekanbaru," ujar Fahri Yasin.

Fahri menjelaskan selain pembentukan Tim Pemenangan, pihaknya juga membuat program kerja baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan kampanye," terang Fahri Yasin.

Fahri Yasin juga menambahkan, rapat juga telah memutuskan tagline pasangan Balon Walikota Pekanbaru Edy Natar-Dastrayani Bibra adalah Pekanbaru PATEN (Pemberani, Agamis, Tegas, Energik dan Nasionalis).***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+