Wajib Dicoba, Dispar Siak Sudah Luncurkan 3 Paket Wisata Tematik

Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:40:14 WIB Cetak

Betuah Siak- Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pariwisata sudah meluncurkan paket wisata tematik menarik dan tentu saja terjangkau. Hal ini merupakan salah satu terobosan sehingga pengunjung lama dan betah tinggal di kabupaten Siak.

Ada 3 paket wisata tematik yang akan dikembangkan, pertama paket wisata sejarah, kedua paket wisata budaya dan yang ketiga wisata alam dan lingkungan.

“Lounching paket wisata tematik ini sempena HUT Siak perak ke-25. Didasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Siak no 12 tahun 2024 kentang promosi pariwisata," kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa, Selasa, (15/10/2024).

Tekad Perbatas Setia Dewa, saat ini sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PIM) tingkat II angkatan XVI tahun 2024 di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia guna menyusun gagasan dan proyek perubahannya berjudul strategi pengembangan paket wisata tematik untuk meningkatkan lama tinggal wisatawan di Kabupaten Siak.

“Peluncuran paket wisata tematik ini sesuai dengan tugas yang saya kerjakan di PIM II ini, bagaimana meningkatkan lama tinggal wisatawan di kabupaten Siak,” kata dia.

Tekad berharap melalui peluncuran paket wisata ini, diharapkan kedepan akan bertambah ramai pengunjung datang ke Siak dan menginap di Siak.

"Kita punya wisata sejarah, budaya alam dan Kuliner untuk di promosikan, melalui paket wisata. Jika pengunjung datang ke Siak akan terjadi pertumbuhan ekonomi dan peningkatan ekonomi di tengah masyarakat,”ujarnya.***



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+