Bujang-Dara Terpilih Diajak Promosikan Pariwisata Pekanbaru

Selasa, 09 April 2019 - 13:51:35 WIB Cetak

Bujang-Dara terpilih Farid Jhonatan dan Westy Hartati

BETUAH.COM, PEKANBARU - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru, mengajak Bujang-Dara terpilih Farid Jhonatan dan Westy Hartati bekerjasama mempromosikan wisata, budaya, sejarah serta kuliner di Kota Bertuah.

"Mereka yang terpilih merupakan putra-putri terbaik yang akan menjadi duta pemerintah kota dalam mensosialisasikan pariwisata, budaya, sejarah dan kuliner," kata Sekretaris Disbudpar Pekanbaru Ardiansyah Eka Putra, Selasa (9/4/2019).

Bujang-Dara terpilih, sebut dia, juga harus mampu menjadi panutan bagi generasi muda khususnya dalam meningkatkan potensi pariwisata di Pekanbaru.

"Sehingga pemilihan Bujang-Dara ini tidak sekedar seremonial saja. Tapi bagaimana Bujang-Data terpilih bisa menjasi wadah rumah kreatif bagi muda-mudi, memberi edukasi dan pembinaan, serta menjadi juru bicara kita di bidang pariwisata," harapnya.

Farid Jhonatan dan Westy Hartati terpilih sebagai Bujang-Dara Favorit Kota Pekanbaru tahun 2019 pada malam final pemilihan Bujang-Dara yang berlangsung di SKA Co Ex, Sabtu (6/4/2019) malam.

Selama setahun ke depan, Farid Jhonatan dan Westy Hartati dinobatkan sebagai Duta Pariwisata Pekanbaru dan akan mewakili Pekanbaru pada pemilihan Bujang-Dara tingkat Provinsi Riau. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+