Gagal Bawa PSG Juara Piala Prancis, Neymar Ngamuk dan Pukul Penonton

Ahad, 28 April 2019 - 15:40:47 WIB Cetak

Neymar dan tim merayakan golnya ke gawang Rennes. (Foto/Reuters)

BETUAH.COM, PRANCIS - Tindakan tak terpuji kembali dipertontonkan Megabintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar Jr. Pemain asal Brasil itu terekam kamera memukul seorang penonton usai timnya ditundukkan Rennes pada laga final Piala Prancis di Stade de France, Minggu (28/4/2019) dini hari waktu Indonesia.

Kejadian memalukan itu terjadi saat penerimaan medali. Neymar yang sedang berjalan ke atas podium terlihat memukul seorang penonton.

Neymar diduga tak nyaman lantaran direkam penonton bersangkutan menuju podium. Keduanya tampak bersitegang, namun tak jelas apa yang mereka katakan. Rekan-rekan setim pun langsung menenangkan Neymar dan penonton tersebut.

Dikutip dari BolaSport, ini bukan pertama kalianya Neymar terlibat keributan di luar lapangan. Sebelumnya, mantan pemain Barcelona itu dihukum larangan bermain di tiga laga Liga Champions musim depan lantaran menghina ofisial pertandingan melalui media sosial saat PSG dikalahkan Manchester United.

Akibat aksinya memukul penonton, Neymar berpeluang kembali mendapat hukuman.

Pada laga final melawan Rennes, Neymar sendiri terlihat cukup fit. Ia diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Thomas Tuchel dan membuat assist untuk gol Dani Alves yang membuka keunggulan PSG pada menit ke-13.

Megabintang asal Brasil itu lalu menggandakan keunggulan pada menit ke-21.

Rennes yang bermain pantang menyerah mampu memperkecil ketinggalan sebelum turun minum, tepatnya pada menit ke-40, lewat gol bunuh diri Presnel Kimpembe.

Di babak kedua, Rennes memperoleh gol penyeimbang melalui Mexer pada menit ke-66.

Pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan. Kylian Mbappe harus menerima kartu merah pada menit ke-118 usai melanggar dengan keras bek Rennes Damien da Silva.

Laga berlanjut ke babak adu penalti. Semua penendang Rennes melakukan tugasnya dnegan baik. Sementara salah satu penendang PSG, Christopher Nkunku gagal melesakkan bola ke dalam gawang

Rennes pun memenangkan babak adu penalti dengan skor 6-5 atas PSG dan menjadi juara Piala Prancis (Coupe de France) musim ini. (red)



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+