Disnaker Pekanbaru Belum Ada Terima Pengaduan THR

Senin, 03 Juni 2019 - 06:51:48 WIB Cetak

Johnny Sarikoen

BETUAH.COM, PEKANBARU - Hingga H-4 Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 Masehi, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru mengaku belum ada menerima pengaduan karyawan yang tidak dibayarkan Tunjangan Hari Raya (THR).

Kepala Disnaker Pekanbaru Johnny Sarikoen menyebut, untuk menerima pengaduan karyawan yang tidak dibayarkan THR nya, pihaknya masih membuka posko pengaduan di kantor Disnaker setempat.

"Sampai saat ini belum ada laporan, tapi kita masih menerima, bila memang ada laporan terkait pekerja yang belum menerima THR," ungkapnya, Minggu (2/6/2019).

Posko pengaduan THR, terang dia, akan dibuka Disnaker Pekanbaru hingga 6 Juni 2019 mendatang atau satu hari pasca Idul Fitri. Untuk itu, bagi karyawan yang tidak dibayarkan THR bisa memberikan laporan ke posko pengaduan.

"Kalau pelaporan secara online masih berlanjut. Kita tetap buka kesempatan untuk pengaduan jelang Idul Fitri nanti," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Disnaker Pekanbaru mengimbau sekaligus mengingatkan ke seluruh perusahaan di Kota Bertuah agar membayar THR karyawan paling lambat H-7 Idul Fitri.

Bagi karyawan yang tidak kunjung menerima THR sesuai batas waktu yang ditentukan, Disnaker meminta agar dilaporkan ke posko pengaduan THR sehingga bisa ditindaklanjuti oleh Disnaker. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+