Bupati Tanah Datar Akui Pelayanan MPP Pekanbaru Terbaik dan Terlengkap

Kamis, 27 Juni 2019 - 14:44:15 WIB Cetak

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi didampingi Sekretaris DPMPTSP Pekanbaru F Rudi Misdian memberikan keterangan pers usai meninjau pelayanan MPP Pekanbaru, Kamis (27/6/2019) siang.

BETUAH.COM, PEKANBARU - Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat, Irdinansyah Tarmizi, mengakui pelayanan yang diberikan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru terbaik dan terlengkap.

Apresiasi itu disampaikan Irdinansyah saat dikonfirmasi wartawan usai melakukan peninjauan pelayanan di MPP Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (27/6/2019) siang.

Kedatangan Irdinansyah didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar disambut Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Pekanbaru Azwan didampingi Sekretaris DPM-PTSP F Rudi Misdian.

Dalam kunjungan itu, Irdinansyah diajak berkeliling melihat satu persatu pelayanan yang ada di MPP Pekanbaru

"Dari hasil peninjauan, kalau saya jadi masyarakat, pasti saya senang. Karena sekali datang, banyak informasi yang didapat dan bisa diurus di MPP Pekanbaru. Tidak haya di bidang pemerintah saja, tapi juga pelayanan publik. Jadi sekali datang ke MPP Pekanbaru, banyak yang bisa diurus," ucapnya.

Dengan lengkapnya pelayanan di MPP Pekanbaru, disampaikan Irdinasyah tak salah jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merekomendasikan MPP Pekanbaru sebagai rujukan pelayanan publik di Indonesia.

"Sebenarnya ada beberapa daerah yang direkomendasikan KPK, tapi pilihan kita jatuh ke Pekanbaru. Karena dari informasi yang kami terima, Pekanbaru sudah melakukan pelayanan terbaik dan terintegrasi. Makanya kami datang hari ini untuk belajar," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPM-PTSP Pekanbaru F Rudi Misdian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar yang sudah menyempatkan waktunya datang dan meninjau pelayanan MPP Pekanbaru.

"Semoga dari hasil peninjauan ini bisa dijadikan masukan bagi Pemerintah Tanah Datar yang juga akan membangun MPP. Semoga apa yang mereka inginkan bisa terwujud," harapnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+