Camat Senapelan Ajak PP Bersinergi Sukseskan Pembangunan

Ahad, 07 Juli 2019 - 11:07:51 WIB Cetak

Suasana silaturrahmi dan audiensi pengurus DPC PP Senapelan dan Camat Senapelan Fabillah Sandy.

BETUAH.COM, PEKANBARU - Camat Senapelan Fabillah Sandy, mengajak ketua beserta seluruh pengurus dan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Senapelan untuk bersinergi guna menyukseskan pembangunan yang diprogramkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Ajakan itu disampaikan Fabillah dalam silaturrahmi sekaligus audiensi bersama Ketua PAC PP Senapelan Aidhil Nur Putra dan jajaran, bertempat di ruang kerjanya, Kamis (4/7/2019) kemarin.

PP, kata pria yang akrab disapa Obet ini,  juga diajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di wilayah Kecamatan Senapelan.

"Itu harapan kita kepada ketua dan pengurus PP yang baru agar ke depannya bisa bergandengan tangan serta bersinergi dengan pemerintah di semua tingkatan," ucapnya dikonfirmasi Minggu (7/7/2019).

Dalam audiensi itu, terang Obet yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindag Pekanbaru ini, juga dibahas jadwal pelantikan ketua dan pengurus PAC PP Senapelan terpilih.

"Untuk pelantikan ini dijadwalkan tanggal 21 Juli mendatang," ungkapnya.

Meski belum dilantik, sambung Obet, namun sejauh ini ketua dan pengurus PAC PP Senapelan yang baru sudah mulai aktif mengikuti dan menyukseskan berbagai kegiatan pemerintah seperti Aksi Bersih Sungai Siak pada 20 Juni lalu.

"Begitu juga saat safari Ramadhan 1440 H kemarin, kawan-kawan pengurus PAC PP baru ini juga sudah mulai aktif meramaikan. Inilah yang kita harapkan, kawan-kawan Pemuda Pancasila terus bersinergi bersama pemerintah," tutupnya. 

Sementara itu, Ketua PAC PP Senapelan Aidhil Nur Putra menyatakan jika organisasi kepemudaan yang ia pimpin siap bekerjasama dan menyukseskan kegiatan yang diprogramkan Pemerintah Kecamatan Senapelan.

"Setiap ada kegiatan, ajak kami pak camat. Kami tidak akan meminta uang, kami siap bekerja dengan ikhlas karena kami juga tidak ingin gontok-gontoan karena uang. Kami ingin Pemuda Pancasila menjadi panutan masyarakat, itu motto kami," tegasnya.

Turut hadir dalam silaturrahmi dan audiensi itu para lurah se Kecamatan Senapelan. (abd) 



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+