Perubahan SOTK, Walikota Pekanbaru Segera Mutasi Eselon III dan IV

Senin, 20 Januari 2020 - 22:05:36 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus, dalam waktu dekat bakal melakukan rotasi dan mutasi jabatan terhadap pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah kota.

Dikatakan walikota, rotasi dan mutasi jabatan yang akan dilakukan itu bertujuan untuk menyesuaikan dengan perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru.

"(Mutasi) paling cepat sebelum akhir Januari ini untuk menyesuaikan dengan kebutuhan sesuai perubahan SOTK," ungkapnya, Senin (20/1/2020).

Sesuai SOTK baru dimaksud, ada penambahan Bidang di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Dengan adanya perubahan SOTK baru, tentu akan ada penambahan bidang di beberapa dinas seperti Diskominfo, Dinas Perhubungan dan dinas lainnya. Ada juga nanti kepala bagian yang dilebur dan dimasukan ke dinas," sebut walikota.

Kini, kata dia, pemerintah kota melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) tengah menyusun dan menyiapkan proses pelantikan bagi pejabat eselon III dan IV tersebut.

"BKPSDM Pekanbaru saat ini sedang menyiapkan semuanya. Perlu diingat juga jika penyegaran bagi organisasi menjadi hal yang biasa," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+