Wawako Pekanbaru Harapkan PMMI Kembalikan Gemilang Dakwah

Senin, 24 Februari 2020 - 20:32:40 WIB Cetak

Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi, saat menghadiri Bimtek PPT PMMI di Graha LPJK Nasional Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Betuah Jakarta - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi, berharap Persaudaraan Muballigh dan Muballighah Indonesia (PMMI) dapat mengembalikan kegemilangan dakwah di tanah air maupun di dunia-dunia Islam.

Harapan itu disampaikan Ayat saat menghadiri Bimtek Pondok Pesantren Terbuka (PPT) PMMI yang dipusatkan di Graha LPJK Nasional Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Disampaikan Ayat, kegiatan itu merupakan persiapan launching PPT PMMI Sejuta Santri Dakwah, sekaligus pra Kongres PMMI tahun 2020.

"Semoga PMMI ke depan dapat mengembalikan kegemilangan dakwah di Indonesia dan dunia-dunia Islam lainya," harap Ayat.

PMMI sendiri lahir atas dasar kepedulian terhadap pejuang agama Allah. PMMI berkomitmen mensejahterakan para pendakwah dengan metode yang tepat sasaran.

PMMI juga berperan aktif untuk mensyiarkan agama Islam melalui kegiatan dakwah dengan berpedoman kepada Alquran dan Alhadits untuk saling nasehat menasehati, mengarahkan kebaikan dalam kebenaran dan kesabaran. (rls)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+