7 Karyawan BRI Positif Corona, 4 Warga Pekanbaru dan 3 Warga Kampar

Jumat, 19 Juni 2020 - 19:43:36 WIB Cetak

Juru Bicara Covid-19 Riau dr Indra Yovi

Betuah Pekanbaru - Kasus konfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 dari klaster Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Pasar Sukaramai, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, kembali bertambah sebanyak 7 orang.

Juru Bicara Covid-19 Riau dr Indra Yovi menyampaikan, 7 tambahan kasus dari klaster BRI itu di antaranya IB, laki-laki usia 30 tahun, warga Kabupaten Kampar.

Kemudian RA, laki-laki usia 38 tahun, warga Kabupaten Kampar dan CG, laki-laki yang juga warga Kabupaten Kampar. Ketiganya sudah diisolasi dan dirawat di RSUD Arifin Achmad Riau di Kota Pekanbaru.

Selanjutnya H perempuan usia 54 tahun, RD perempuan usia 30 tahun, MI perempuan usia 40 tahun dan NS laki-laki usia 30 tahun. Keempatnya merupakan warga Kota Pekanbaru.

"Saat ini juga sudah di isolasi di RSUD Arifin Achmad yang merupakan klaster BRI," ungkap dr Yovi, saat memberi keterangan pers, Jumat (19/6/2020).

Selain dari klaster BRI, juga terdapat tambahan 1 kasus positif covid lainnya yakni WA, perempuan usia 47 tahun, warga Kota Pekanbaru.

"Pasien WA merupakan PDP yang dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina dan belum diketahui riwayat perjalanannya karena dari pengakuannya tidak melakukan perjalanan ataupun kontak erat dengan pasien Covid-19," papar Yovi.

"Jadi terdapat penambahan 8 kasus positif hari ini, yang mana 7 di antaranya merupakan klaster BRI," ulas dia.

Kabar baiknya, lanjur dr Yovi, terdapat satu pasien positif covid yang sehat yakni EF, laki-laki usia 38 tahun, warga Kota Pekanbaru. (red)



Baca Juga Topik #kesehatan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+