Berikut 19 Pejabat Eselon II dan III yang Dilantik Sekdako Pekanbaru

Selasa, 02 Februari 2021 - 21:15:29 WIB Cetak

Iwan Samuel Parlindungan Simatupang yang dilantik sebagai Kepala Satpol PP, menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil.

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, melantik sebanyak 149 pejabat yang mana 19 di antaranya merupakan pejabat eselon II dan III, Selasa (2/2/2021).

Ke-19 pejabat eselon II dan III dimaksud di antaranya Iwan Samuel Parlindungan Simatupang sebagai Kepala Satpol PP dan Zulfikri sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Kemudian Budi Darma sebagai Sekretaris Dispora, Edwar Riansyah Sekretaris Dinas PUPR, dan Muzailis Sekretaris Dinas Pendidikan.

Selanjutnya Efitrah Habibah sebagai Kabid Pengelolaan Aset BPKAD, Samsul Asri Kabid Bina Marga PUPR, Joko Supriadi Kabid Sumber Daya Air Dinas PUPR, Langgeng Widodo Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin di Dinsos, Bambang Rifai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD serta Asrizal Kabid Kepemudaan Dispora.

Seterusnya Tausan Lutfi sebagai Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora, Dedi Damhudi Kabid Sarana dan Prasarana Dispora, Adri Hidayat Putra Kabid Pembudayaan Pembudayaan Olahraga Dispora, Maisel Fidel Yesi Kabid Tata Usaha RSD Madani, Astra Hafred Kabid Pelayanan RSD Madani, Nisa Indra Sari Kabid Penunjang RSD Madani, Tommy Saputra Kabid Sumber Daya Informasi RSD Madani.

Satu pejabat lainnya yakni Edi Suherman sebagai Camat Bina Widya.

Dalam arahannya, Muhammad Jamil berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya agar bisa bekerja secara ikhlas dan penuh tanggungjawab.

"Jangan dimain-mainkan amanah yang diberi. Setelah diberi amanah, bekerjalah dengan ikhlas. Kalau kinerja tidak sesuai janji dan sumpah, maka akan dievaluasi," tegasnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh pejabat untuk bisa bekerja cepat dan bekerja cerdas tanpa harus menunggu perintah terlebih dahulu baru bergerak.

"Jangan tunggu ditokok dulu baru bekerja," ucapnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+