Pejabat dan Pegawai Pemko Pekanbaru Kembali Jalani Vaksinasi

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:02:26 WIB Cetak

Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin, saat disuntik vaksin Sinovac.

Betuah Pekanbaru -  Ratusan pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, kembali menjalani vaksinasi yang dipusatkan di aula kantor Dinas Dukcapil, Kamis (4/3/2021).

Sebelumnya Rabu (3/3/2021), vaksinasi serupa juga dilakukan di aula komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya yang juga diikuti ratusan pejabat eselon II, III dan IV.

Pantauan di lapangan, sebagian besar dari pegawai yang disuntik vaksin Sinovac hari kedua merupakan pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Dinas Dukcapil dan pegawai Dinas Pertanahan.

Kemudian untuk pejabat eselon II ada Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Zulhelmi Arifin dan Kepala Dinas Sosial Mahyuddin.

Usai menjalani vaksinasi, Kepala Bapenda Zulhelmi Arifin mengaku merasakan sedikit efek vaksin seperti pegal-pegal.

"Cuma pegal-pegal aja. Kalau efek lain belum ada," ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Sosial Mahyuddin menyebutkan sama sekali tudak merasakan ada efek samping setelah disuntik vaksin. "Biasa-biasa saja, tidak ada efeknya," ujar dia.

Hingga berita ini dimuat, proses vaksinasi terhadap ratusan pejabat dan pegawai Pemko pekanbaru masih berlangsung. (abd)



Baca Juga Topik #kesehatan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+